Sabtu, 07 Desember 2013

Versi Teks Chapter 239



Chapter 239-Kau Menarik Perhatianku
Kalau ada yang salah ato mau kasih saran silahkan di komentar 

Chapter sebelumnya
“Sama persis? Ada perbedaannya. Dia memang mirip seperti Tetsuya,tapi semua kemampuan dasat basketnya jauh lebih baik daripada Tetsuya selain passing. Dia  tak punya kelemahan di kemmpuan dasar basket. Bisa di bilang Tetsuya adalah prototype lama dan Mayuzumi Chihiro adalah bentuk  baru dari pemain  ke-6 bayangan” kata Akashi

Chapter 239
Dia dekat tapi tak terlihat. Dia ada disini,tapi tak ada yang bisa melihatnya. Inilah cerita dari bayangan yang lain.
Persamaan antara Kuroko Tetsuya dan Mayuzumi Chihiro
“Mayuzumi.. emang orang seperti itu ada?”
 “Bodoh.. ada dan dia senior tahu dan cara mainnya aku tidak begitu ingat” percakapan beberapa anggota tim
Ada di bagian bahwa mereka sama-sama mempunya hawa keberadaan yang tipis. dan mereka berdua tak begitu peduli dengan fakta ini.
Perbedaannya, Mayuzumi Chihiro masuk ke SMA Rakuzan 
Dia jauh lebih atletik dari Kuroko Tetsuya. Tapi di sekolah kuat seperti Rakuzan dia hanya pemain biasa
Saat dia kelas 2,3, orang yang dikenal dengan julukan “Crownless General” bergabung. Dan mereka langsung jadi pemain regular tanpa berusaha keras dan ia tertinggal.
Saat dia kelas 3, ada seseorang  dari “Generasi Keajaiban” bergabung.
Bergabungnya Akashi tentu berdampak pada namanya yang makin tenggelam. Di saat yang sama,banyak pemain seangkatannya meninggalkan klub karena mereka tak tahan jadwal latihan keras dan sudah mengetahui batas kemampuan mereka.
Dengan alasan yang sama,ia menyerahkan surat untuk mundur dari klub basket
Tapi setelah itu,ada kemiripan besar yang terjadi
“Apa kau Mayuzumi-senpai??” Tanya Akashi
Dan begitulah cara mereka bertemu dengan Akashi Seijirou
“Apa kabar??” lanjut Akashi dan Mayuzumi pun melihat dia
“Kau lumayan tidak formal ya pada senior, harusnya kau bilang “Senang pertama kali bertemu denganmu” bukannya “apa kabar?” kan?” kata Mayuzumi
“? Tapi bukannya kita satu klub basket kan??” Tanya Akashi
“! Kau ingat aku?? Tumben” jawab Mayuzumi
“Jarang ada orang yang bisa ingat namaku dengan cepat” lanjutnya
“ Soal  ini… mungkin karena aku kenal dengan seseorang yang sangat mirip denganmu” kata Akashi
 “Ngomong-ngomong apa yang kau baca?” Tanya Akashi
“Light Novel” jawab Mayuzumi
Persamaan lain,mereka suka membaca
“Light Novel?” Tanya Akashi lagi
“Kau tak tahu apa itu??” kata Mayuzumi sambil memberika novel nya ke Akashi
“Apa ini bagus?? Isinya tak seberat novel biasa jadi ini cukup santai untuk dibaca,beberapa orang menyukainya,dan beberapa orang tidak membencinya,tapi karena kau suka,ini sangat menyenangkan untuk dibaca” kata Akashi sambil memperhatikan novel Mayuzumi
“Hee.. kau pasti menilai duluan dari covernya kan??” kata Mayuzumi
“Tidak, aku Cuma merasa kau mirip seseorang yang ku kenal” jawab Akashi
“Benar juga, seperti apa sih dia?” Tanya Mayuzumi
“Pemain ke-6 bayangan,itulah julukan orang kepadanya” Jawab Akashi
“! Bayangan. jadi rumor itu benar..” kata Mayuzumi
“Kau bilang aku mirip dengannya?” Lanjut Mayuzumi
“Ya,kalau kau tak keberatan, aku jelaskan itu sekarang” jelas Akashi
“Mayuzumi Chihiro, aku ingin kau menjadi pemain ke-6 bayangan baruku” lanjutnya
“Apa?” kata Mayuzumi
“Aku punya kualitas yang persis dengan dia, aku mengamatimu saat latihan. Kemampuanmu sama dengan dia, bahkan mungkin lebih baik. Aku bisa mengajarimu teknik yang sama,tarik surat  pengunduran dirimu dan akan kuperkenalkan kau di grup 1 bagaimana??” kata Akashi
“Apa  yang kau pikirkan??” kata Mayuzumi
“…. Aku menolak” lanjutnya
“!”
“Aku tak tahu pemikiranmu tentan diriku. Tapi, aku cukup menyukai diriku sendiri” jelasnya
“….”
“Kalau rumor itu benar, berarti aku juga dengar kalu pemain ke-6 bayangan itu spesialis mengoper. Cuma bisa mengoper saja itu membosankan. Aku tak berencana sejauh ini hanya demi tampil di pertandingan. Kalau aku tak bisa bermain tanpa jadi anak baik sih berarti lupakan saja. Lagipula tak banyak yang bisa dilakukan untuk memanfaatkanku. Tak ada gunanya kalau  main basket kalau itu tidak membuatku senang” kata Mayuzumi
Emperor eye Akashi pun aktif
“Ha” katanya
“Kenapa dia..? Dia tiba-tiba terasa berubah jadi orang lain” batin Mayuzumi
“Menarik sekali. Dari awal aku memang tak berencana untuk menjadikanmu duplikatnya. Sekarang kau telah menarik perhatianku lebih jauh. Kau akan jadi pemain ke-6 bayangan yang melewati Tetsuya” kata Akashi
Mayuzumi pun kaget
Kembali ke pertandingan,
Tampak Mayuzumi masih melakukan aksi-aksi yang mengagetkan Seirin
“Ugh..” kata Izuki
“Uwah..” kata pemain yang duduk di bangku cadangan
Tampak Mayuzumi mengoper kepada Nebuya
“Bagus!” kata Nebuya
Nebuya pun melewati Kiyoshi dan mencetak angka
“Bolanya masuk!! Rakuzan terus mencetak angka” kata penonton
Papan skor menunjukan skor sementara Seirin 21-26 Rakuzan
“Ugh!” kata Izuki
Kuroko pun kaget
Ternyata mereka punya  senjata rahasia seperti ini… sangat tak terduga… pemain ke-6 bayangan yang baru! Seirin mungkin tak menyangka hal seperti ini terjadi. Operan fleksibel yang menyelmatkan mereka berlaki-kali sekarang menjadi senjata lawan yang dihadapkan ke mereka sendiri
“Nice pass!” kata Nebuya sambil menepuk punggung Mayuzumi
“Apa ini... padahal  sebelumnya dia sombong… begitu aku jadi starter, dia angsung berubah” batin Mayuzumi
“Yah,terserah deh” kata Mayuzumi
“Aku juga tak bermain basket  demi dirimu kok. Kalau operan ku sukses, aku juga senang. Selama kau ada dan main di posisi yang tepat aku akan mengopermu” batin Myuzumi
“Apapun itu  kita harus menyamakan keduudukan!” perintah Hyuga
“Oke” kata Kiyoshi
“Tapi,sial. Bagaimana kita harus menghadapi Mayuzumi?! Kita harus megurus dia dulu... kalau tidak walau kita perang angka,kami tak akan bisa menyusul mereka.!!!” Batin Izuki
Ke bangku cadangan Seirin
“…”
“Aku tahu! Bagaimana kalau kita gunakan Kuroko untuk menjaganya?? Kuroko paling tahu soal misdirection,mungkin dia tak akan kehilangan jejaknya” saran Kawahara
“Tidak,itu mustahil” jawab Riko
“Eh?” kata Kawahara
“Karna” sambung Riko
Kembali ke pertandingan
“Steal” kata penonton
“Ugh,sial” batin Kagami
“Kau tak bisa begitu!  Kalau melawan kami,kau tidak boleh ceroboh dengan operan simple begini” kata Kotaro
“Rakuzan menyerang balik!!” kata penonton
Mayuzumi tampak sedang mengambil posisi megoper
“Uwah, ini lagi!” kata pemain Seirin di bangku cadangan
Tiba-tiba Mitobe pun menghalangi Mayuzumi
“Mitobe!! Bagaiman bisa??” kata pemain  Seiho
“Ini sama seperti Tsugawa saat itu!! Walau tak bisa mengikuto Mayuzumi, dia bisa mengikuti  rute operan bola” Batin Iwamura
Mayuzumi pun menangkap bola itu
“Yah,kalau begitu aku tak akan mengoper. Lebih baik aku menembak” kata Mayuzumi dan ia menembak
“Apa??” batin Kagami
“Jadi begitu” batin Izuki
“Kalau Kuroko menjaganya,mungkin dia bisa mengenhentikan Mayuzumi  dari menggunakan misdirection,tapi kalu mereka harus one-on-one, Kuroko tak akan menang..!” kata Riko
“Apa? Kalau begitu apa yang harus kita lakukan??” kata Furihata
“….”
Mayuzumi sedang berlari dan melihat kearah Kuroko
“Kau lihat itu? Aku tak tertarik soal model lama atau model baru,karena gaya mainku itu… beda jauh darimu. Orang sepertimu tidak bisa mengalahkanku” batin Mayuzumi
Kuroko pun bertatap serius terhadap Mayuzumi
“Orang ini… dia melihatku… tidak, dia mengamatiku” batin Mayuzumi
“Wow 7 angka dalam sekejap. Kalau tak segera melakukan sesuatu mereka akan dalam bahaya” kata penonton
“Baiklah” kata Riko
“Seirin pergantian pemain” kata wasit
“Pergantian pemain?? Siapa ? “ kata penonton
Ternyata Furihata yang  dimainkan
“Eh?? Aku ingat orang itu. Dia kelas 1 kan?? Dia main sebentar di semifinal” kata penonton
Tanpak Mitobe tos tangan sama Furihata. Furihata pun takut
“Izuki menjaga Mayuzumi?!”
Akashi pun kaget
“Eh,soal ini” kata Murasakibara
“Dai-chan… ini??” kata Momoi
“Mau bilang apa lagi,yang bisa ku lihat adalah anjing Chihuahua di taruh didepan singa” kata Aomine
“Apa yang kalian pikirkan?!” Tanya pemain Rakuzan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar