Sabtu, 14 Desember 2013

VERSI TEKS CHAPTER 242

 
Chapter 242-Aku tunjukkan sesuatu yang bagus pa.da.mu

Chapter Sebelumnya
Pertarungan antara 2 shooting guard!!
“Akan ku tembak kamu ♥” kata Mibuchi kepada Hyuga
“Aku tak tertarik sama banci,cari orng lain sana” jawab Hyuga

Kapten Seirin,cluntch shooter-Hyuuga Junpei.sejak awal gaya menembaknya…Reo ada disana
Aku suka Ray Allen dan Mibuchi Reo…
Bukannya Aku suka “Cinta” atau semacamnya,maksudku adalah gaya menembak mereka
Karna ini bukan hanya soal fisik,aku tak bisa meniru gaya menembak Allen dan membuatnya bisa kupakai dan karna akurasi tembakanku malah berkurang,aku menyerah menirunya. Karena itulah saat aku di SMP,yang ku tiru adalah… orang yang kurasa adalah yang terbaik di generasi yang sama denganku,gaya menembak Mibuchi Reo. Karena dekat, aku sering melihatnya bertanding dan itu jadi tertanam dimataku
Gaya menembaknya halus tapi juga meledak-ledak,kurasa itu sangat keren
Sekarang ganti topiknya… ke sesuatu yang aku kubenci
“Eh? Hyuga! Kau tak nonton acara tadi malam? Bagus banget loh!” Tanya Kiyoshi kepada Hyuga
“Ada banyak cowo feminim muncul. Aku benci orang-orang itu” jawab Hyuga
“Walau kau menyangkal keberadaan mereka..orang-orang seperti itu ada loh (di dunia ini)” kata Izuki sambil mereka berdua berjalan (Izuki dan Hyuga)
“Aku tak peduli kalau mereka ada atau tidak. Ini masalah aku suka atau benci” tanggap Hyuga
“Aku bahkan tak suka sama cewek yang terlalu feminim,apa lagi cowok” lanjutnya
“Aku tak akan mengubah pikiranku soal itu,apapunn kata orang” jelasnya
“Kau tahu Hyuga… walau kau tak bisa menembak cewek.kau mengatakan hal yang dewasa yah” kata Izuki
“Diam!” tanggap Hyuga
Kembali ke pertandingan

“Hyuga!” teriak Izuki
“Itu… siapa yang akan menang?! Duel antar Shooting guard!!” percakapan beberapa penonton
“Ayo,kau yakin akan melakukan ini??” kata Mibuchi kepada Hyuga
Ini pelik. Aku tak percaya si Mibuchi punya kedua hal yang kusukai dan kubenci
Tanpak Hyuga sedang menjaga Mibuchi
“Bukannya Hyuga agak dalam tekanan??”kata Okamura
“Walau kau menabraknya,Mibuchi punya kekuatan untuk bertahan dan terus menembak. Kalau kau asal coba akan besar resiko 4 point play” jelasnya
“…Walau begitu…”
“Itu … tak baik loh” kata Mibuchi
“?!” Hyuga pun bingung
Mibuchi pun melakukan shoot tapi dengan teknik…
“Hah? Tembakan fade away 3 point?!” Batin Hyuga,ia pun kaget
Hyuga pun berusaha menjaganya,tapi… bola itu ternyata masuk
“Dia berhasil! 3 Point! Sekarang selisihnya 13 angka!!” tanggap penonton
“Ugh..” kata pemain cadangan Seirin
“Bagus!” Kata Nebuya
“Tembakan yang bagus Reo-nee!!” Kata Kotaro
“Sial!!” kata Hyuga
“Lupakan saja Hyuga!! Maju dan balas satu!!” kata Kiyoshi
“Sakurai..?” Tanya Wakamatsu
“Itu tadi tembakan yang luar biasa sulit…” kata Sakurai
“Untuk melompat sambil melangkah kebelakang,itu butuh banyak kekuatan dari yang kau kira… mencetak 3 point sambil begitu nyaris tak mungkin…”
“Melihatnya mengincar itu… butuh kemampuan untuk membaca jarak dan juga keseimbangan tubuh yang hebat… dan… juga…”
“Gaya menembak yang tak terduga!!” jelasnya
“Untuk melancarkan kekuatan tubuh dari bawah ke bola tanpa cacat sekalipun..!!”
“Aku hanya bisa melihat dengan kagum. Inilah “Crownless General” Mibuchi Reo” batin Hyuga
“..heh,ini bukan saatnya memikirkan hal seperti itu!” kata Hyuga
“Disini Izuki!”seru Hyuga
“Hyuga!! Kalau kau bisa memasukannya!!” tanggap Izuki sambil mengoper bola kepada Hyuga
“Sekarang ,dia bukan panutanku… ” batin Hyuga
“Dia adalah orang yang harus ku kalahkan!!” batinnya lagi sambil bergerak untuk melakukan sesuatu
“Dia bergeser ke pusat gravitasi untuk menjauhkan diri…!!” batin Mibuchi
“Oh!?” tanggap Kagetora
Barrier Jumper!!
Bola itu pun masuk
“Woah! Dia keliatannya sangat percaya diri… tanpa ragu membalas 3 pointnya” tanggap penonton
“Yeah! Nice shoot, kapten!!” seru pemain Seirin di bangku cadangan
“Hebat sekali”kata Kagami (mungkin)
“Makasih” kata Hyuga
“Hmph… lumayan juga” kata Kagetora
“Kau dapat bintang emas,dasar kacamata gila” batin Kagetora
“Saat melihatnya di video aku juga berpikir… gaya menembaknya sama denganmu bukan??” kata Eikichi kepada Mibuchi
“Benarkah??” kata Mibuchi
“Walau begitu itu cuma kelihatan mirip. Walau kau mengcopy gayaku dengan tepat. Begitu kau menjadikan itu milikmu dan mengubahnya… itu akan sangat berbeda” batin Mibuchi
“Boleh juga…!” katanya
“Sei-chan oper bolanya “ minta Mibuchi kepada Akashi
“Tentu saja, itulah rencanaku Reo. Lakukan apapun yang kau mau,sebanyak yang kau mau” kata Akashi
Mibuchi dan Hyuga pun saling beradu 3 point nya
“Saling balas membalas dengan 3 point!! Pertarungan antar shooter!! Siapa yang lebih unggul?!” kata penonton
Para pemain serta pelatih dari Touou,Yosen dan Tim Seirin pun menonton dengan seirus
“Tidak… ini gawat..! yang gawat adalah Hyuga” batin Kiyoshi
“Seidikt demi sedikit Mibuchi akan menyamakan timingnya. Cepat atau lambat,dia akan mengenhentikan barrier jumper seperti Sakurai. Bagaimanapun di sisi kami.. harus menghadapi tembakan yang mengincar 4 point play dan fade away shoot. Dia masih tak tahu bagaimana harus mengurus kedua tembakan itu..! kalau begini terus…” batin Kiyoshi
Shoot Hyuga pun di blok oleh Mibuchi
“Guh..” kata Hyuga
“Sial” batinnya
”Kapten!!” kata Fukuda
“Uwahh,mereka membloknya!! Ini kesempatan Rakuzan untuk menyerang!!” kata penonton
“Enak saja aku membiarkanmu!!” batin Hyuga
“Dilihat lagi… kau shooter yang lebih baik dari yang kukira” ucap Mibuchi
“Jadi,untuk ucapan terima kasih, akan kutunjukan sesuatu yang bagus pa.da.mu” lanjutnya sambil tersenyum
“Seirus nih..? Dia akan menembak itu!!?” kata Hanamiya
“Eh?” tanggap Hiroshi
“Jarang terlihat sih,tapi.. Mibuchi punya 2 tembakan yang biasa dia gunakan. Menembak sambil menjauh dari lawan… “ten”* dan menembak sambil di tabrak lawan… “chi”**” kata Hanmiya
Mibuchi pun mau melakukan shoot
“Tapi sebenarnya… dia masih punya 1 lagi…” lanjut Hanamiya
“Tembakan biasa..!? dia pikir aku akan membiarkannya menembak..” batin Hyuga
Mibuchi pun melakukan shoot,tapi…
“Aku tak bisa lompat…!!? Kenapa??” Batin Hyuga
Bola itu pun masuk
“Menembak dengan membuat lawan tak bisa melakukan apapun..”kokuu”***” jelas Hanamiya lagi
“Apa itu tadi?? Dia membuat Hyuga tak bergerak??” Pemain Seirin pun bingung dan kaget
“Hah..”
“Dia adalah… jendral dengan 3 tembakan… “Yaksha”# Mibuchi Reo” kata Hanamiya

*Langit/surga
**Bumi
***Hampa/kosong. Kijin adalah bentuk dari roh dewa iblis. Biasanya candi-candi memilikinya sebagai penjaga
# Yaksha dibaca “Yasha”. Salah satu dari sifat dasar Budha

Lanjut Chapter 243

Angela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar